Obat Anti Wasir Bengkak Selain AMBEVEN

Obat Anti Wasir Bengkak Selain AMBEVEN_Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. 

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria



Gejala Ambeien atau Wasir

  • Untuk gejalanya, terdapat beberapa gejala yang sering dialami oleh penderita ambeien, seperti:
  • Sakit pada bagian anus, ini adalah gejala umum yang paling sering ditemui. Jika anda sudah merasakan gejala sakit dibagagian anus, segera periksa ke dokter. 
  • Pendarahan pada dubur, jika sudah mulai mengeluarkan darah berarti anda memang sudah benar-benar memiliki ambeien atau wasir. 
  • Anemia, akibat darah yang sering keluar saat BAB juga dapat membuat anda mengalami anemia. 
  • Gatal, rasa gatal pada saat terkena wasir biasanya diakibatkan oleh bakteri yang mudah menyerang area dubur anda dan membuat anda merasa gatal. 

Obat Anti Wasir Bengkak Selain AMBEVEN_Bagi penderita wasir, kini anda tidak perlu repot repot lagi mencari solusinya, anda bisa memesan obat wasir Ambeclear De Nature pada kami. Disini kami De Nature Indonesia merupakan solusi kesehatan herbal keluarga indonesia, kami bisa kirim barang ke seluruh indonesia dengan menggunakan Jasa JNE /TIKI/ POS yang mampu menjangkau ke seluruh pelosok indonesia. Bagi anda yang ingin sembuh, tidak ada salahnya untuk mencoba Pengobatan Wasir Ambeclear De Nature

Solusi Terbaik Cara Mengobati Ambeien Yang Tepat Dengan Ambeclear De Nature, Aman dan Tanpa Efek Samping


Harga Paket 1 ( Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 ( Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga di atas blm termasuk ongkir)


Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat Anti Wasir Bengkak Selain AMBEVEN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeyen, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir Berdarah :

 
Rumah Sehat Mandiri oleh De Nature Indonesia