Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum

Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum, Sembelit atau susah buang air besar (BAB) merupakan salah satu faktor yang dapat memicu timbulnya penyakit wasir atau ambeien. Konstipasi atau sembelit adalah salah satu jenis penyakit yang sangat umum yang terjadi di kalangan masyarakat. Tingkat keseriusan penyakit ini berbeda pada setiap penderitanya. Ada beberapa orang yang mengalami masalah ini dalam waktu yang singkat, akan tetapi ada juga sebagian orang yang mengalaminya dalam waktu jangka panjang atau kronis. Biasanya masalah sulit buang air besar jangka panjang akan menimbulkan rasa sakit serta rasa ketidaknyamanan yang dapat mengganggu dan mempengaruhi aktifitas anda sehari-hari, lalu apakah itu wasir atau ambeien?? Berikut ini akan kami jelaskan seputar penyakit wasir atau ambeien dan cara mengatasinya sendiri di rumah.

Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Ambeien atau Wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak. Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum

Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya;
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Jenis-jenis Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir (hemorrhoids) umumnya adalah pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah di sekitar ujung rektum/anus. Gejala-gejala umum dari wasir adalah perdarahan anus, benjolan, sakit, dan gatal. Wasir dapat terjadi di dalam (terjadi di dalam ujung rektum bagian bawah) atau di luar (di bawah kulit di sekeliling anus). Kedua jenis wasir ini dapat terjadi secara bersamaan. Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum

Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Ciri-ciri atau Tanda Gejala Wasir atau Ambeien
Beberapa ciri-ciri atau gejala-gejala umum dari wasir adalah sebagai berikut:
  • Perdarahan rektum/anus
  • Iritasi
  • Benjolan (wasir) dari rektum
  • Keluarnya sedikit
Biasanya, pendarahan anus tidak disertai rasa sakit ketika buang air besar. Ini adalah gejala paling umum dari wasir. Setelah buang air besar, Anda mungkin akan melihat adanya noda darah merah terang di feses atau kertas toilet yang digunakan untuk membersihkan anus. Jumlah darahnya hanya sedikit. Namun, meski jumlah darah yang sedikit dapat menyebabkan air toilet tampak merah terang dan ini membuat seseorang menjadi gelisah.

Yang jarang terjadi adalah pendarahan serius. Pada beberapa kasus yang jarang, kehilangan darah yang sangat banyak dari pendarahan anus dapat menyebabkan anemia, sehingga menjadi lemah, mudah capek, atau tanda-tanda bahaya lainnya.

Tingkat Keparahan atau Stadium Wasir (Hemoroid)
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. 
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum
Tips Mencegah Penyakit Wasir atau Ambeien
Untuk mencegah penyakit wasir atau ambeien, maka sebaiknya dilakukan dengan menghindari semua penyebabnya. Pencegahan juga selalu lebih baik daripada mengobati sendiri. Selain itu, anda juga harus makan makanan yang kaya serat, harus minum banyak air dan cairan lainnya. Serat ditambah dengan air dan cairan lainnya akan membantu mencegah sembelit dan mengejan saat buang air besar. Anda juga harus memiliki dosis rutin latihan fisik karena ini adalah tindakan pencegahan paling dasar untuk wasir. Anda juga harus menghindari mengangkat barang-barang berat seperti ini strain anus.

Pengobatan Herbal Wasir Dalam dan Luar Secara Tradisional Tanpa Operasi dengan Ambejoss dan Salep Salwa
Obat Wasir Herbal Ambejoss De Nature dan Salep Salwa - Apa itu Obat Wasir atau ambeien Tradisional?? Anda jangan dulu berfikir yang aneh-aneh saat mendengar kata tradional. Karena yang dimaksud dengan tradisional di sini adalah obat ambeien yang dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak memerlukan bahan kimia apapun. Zaman sekarang orang lebih banyak percaya atau lebih memilih pada obat-obatan tradisional karena mengambil bahan yang sangat alami. Obat tradisional yang alami ini disebut juga dengan obat alternatif. Kenapa banyak orang yang lebih memilih obat-obatan tradisional atau herbal, karena banyak sekali obat medis yang menimbulkan beberapa efek samping tertentu yang tidak baik bagi kesehatan jika dikonsumsi terlalu banyak. Obat medis memang memberikan khasiat yang bagus dan cepat tapi juga sesuai dengan harganya yang lebih mahal dibanding dengan obat ambeien tradisional. Maka bagi anda penderita ambeien ada baiknya anda mencoba obat tradisional yang bermutu tentunya. Obat wasir herbal De Nature dengan merk terdaftar di bpom RI dan di akui oleh MUI terbukti ampuh mengobati penyakit dengan efektif dan tanpa efek samping Seperti Obat Wasir Ambejoss. 

Obat Wasir Ambejoss & Salep Salwa
Pengobatan wasir Ambeien terbaik adalah dari luar dan dalam sehingga wasir tuntas “Ambejoss De Nature + Salep Khusus Wasir Salwa” terbukti ampuh tuntaskan wasir, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping.


Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasi & Pemesanan Obat:
085646457211 Tlp/Sms/WA (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature adalah obat penyakit wasir ambeien yang bahannya berasal dari herbal alami berupa tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu merupakan tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati ambeien. Khasiat tanaman daun ungu untuk pengobatan ambeien secara alami telah dibuktikan oleh penduduk lokal tempat tanaman daun ungu ini berasal yakni pulau Papua atau Irian serta Polynesia. Dari hasil penelitian terbukti bahwa tanaman daun ungu dapat mengatasi peradangan yang diakibatkan oleh pelebaran serta pecahnya pembuluh vena sebagai asal muasal timbulnya penyakit ambeien. AmbeJOSS digunakan untuk mengobati penyakit ambeien dari dalam tubuh yakni dengan cara diminum.

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambejoss, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Rekening De Nature Indonesia a.n. AWAN UKAYA


Format Konfirmasi Pembayaran Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa:
Jika anda sudah melakukan transfer pembayaran harap konfirmasikan nama pemilik rekening yang buat transfer dan jumlah nominal transfer seperti contoh berikut :

Sudah transfer ke BCA atas nama Wawan Rp.300.000, Wawan De Nature, Jl Pahonjean Perum Cendana Asri No.9 Kec. Majenang Kab. Cilacap Jateng, 085646457211

Setelah konfirmasi pembayaran mohon tunggu beberapa menit, karena akan kami cek transferannya ke admin de nature, setelah ada konfirmasi dari admin de nature kami konfirmasikan kembali kepada anda dan pesanan obat anda akan segera kami proses untuk di kirim.

Keamanan Belanja Online Di Toko Online Kami
Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Dan jika anda merasa tertipu Silahkan cek data penipuan di www datapenipu com dan www polisionline com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai. Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami.

Proses pengiriman obat ke alamat anda kami kirimkan langsung melalui jasa pengiriman paket seperti TIKI JNE ataupun POS INDONESIA



BIAYA ONGKOS KIRIM:
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa : Rp 45.000,-
Khusus Papua & Irian Jaya : Rp.100.000,-

Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya. Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali. Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

Jadi..sekali lagi..anda tidak usah ragu / takut lagi…
Segera Obati Penyakit Wasir anda itu sebelum semakin parah dan menjadi sulit untuk disembuhkan…
Pesan sekarang juga obatnya di kami untuk solusi kesembuhan penyakit Wasir anda…

Situs terpercaya yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di
085646457211 Tlp/Sms/Wa
(24 Jam Konsultasi)
thumbnail
Judul: Obat dan Salep Wasir Harga Terjangkau Umum
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antiradang dan Inflamasi Bengkak Wasir, Obat BAB Berdarah, OBat Wasir Dalam dan Luar, Obat Wasir Resep Dokter, Obat Wasir Tradisional, Salep Ambeien :

 
Rumah Sehat Mandiri oleh De Nature Indonesia